Saturday, February 8, 2014

Game buatan Gears Studio itu Flappy Bird sedang marak hingga seluruh dunia. sebenarnya game ini cukup simple kita mengendalikan burung untuk melawati celah celah dari pipa dengan cara men tap tap layar untuk menggerakan ke atas tapi ga se simple yang di bayangkan game ini ternyata cukup sulit di sini lah yang menantang banyak dari mereka yang berhasil mendapat kan score tertinggi dan mempamerkan score tersebut ke social media dan banyak juga yang frustasi karena game ini, karena jujur bagi saya game ini juga menyebalkan tapi bikin penasaran.. wkwk

Nah saya punya solusi bagaimana mendapat Best Score tertinggi di game ini bahkan kita bisa meng set score dengan keinginan kita sendiri dan silahkan kamu pamerin ke social media biar temen temen kamu merasa kesal dengan best score kamu haha


Cara ini hanya work pada device Android untuk iOS akan saya update lagi.. :)

oke begini caranya :
Pertama, Device kamu harus sudah dalam keadaan di root. nah loh terus bagaimana cara rooting hp nya? tenang solusi nya ada di postingan saya sebelum nya Cara Root/Unroot Android klik SINI


Jika sudah di root...


1. Download applikasi ES FileExplorer File Manager (cari di google play or market)


2. lalu download juga Root Explorer
di google play masih berbayar, Download Root Explorer gratis di SINI

3. jika sudah terinstall semuanya, buka ES FileExplorer File Manager 

4. open tools menu dan aktifkan Root Explorer
5. setelah itu ke directory /device/data/data





6. kemudian langsung saja kamu ketikkan nama dari game nya "Flappy Bird"
7. buka file tersebut lalu klik flappybird.xml lalu gunakan ES Note Editor

8. lalu tap pojok kanan atas pilih edit. nah ubah silahkan ubah value tersebut sesuka hati mu :D

SELESAIII kamu bisa sesuka hati mengubah best score kamu dan pamerin deh ke temen kamu biar kesel wkwk.. gunain dengan bijak ya ^^

kalo masih ada yang bingung, nih saya kasih tutorial video nya yang saya dapet dari youtube :D




0 comments :

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Silahkan di share dan Semoga bermanfaat. Jangan lupa komentar dan beri rate ya :D

Design by HRSzone